Cara Pengobatan Pasien Gagal Ginjal

Cara Pengobatan Pasien Gagal Ginjal Sudah Terbukti Bisa Menyembuhkan dan Tidak Menimbulkan Efek Samping bagi tubuh. Hanya dengan minum kombinasi herbal alami Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Minum secara rutin sesuai anjuran lihat dan rasakan khasiatnya dalam 1-3 bulan konsumsi.

Cara Pengobatan Pasien Gagal Ginjal

Jely gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jely gamat berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. Jely gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jely Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.

Menurut Prof. I Nyoman Kabinawa, periset Pusat Penelitian dan Pengembangan Bioteknologi tedapat banyak spesies yang hidup di air laut, payau dan tawar. Spirulina yang hidup di laut mampu tumbuh pada kedalaman 600 m. Dibandingkan sinar matahari yang diterima tumbuhan darat, intensitas sinar matahari yang menembus air dan diterima spirulina jauh lebih sedikit.

“Kalau makhluk bisa hidup dengan sumber energi amat minim, maka ia mempunyai kemampuan hidup yang kuat. Ia mempunyai cadangan energi yang tinggi. Oleh karena itu spirulina banyak dimanfaatkan untuk mengembalikan kesehatan”, ujar Wahyu Suprapto, Herbalis di Batu, Malang.

Kasaksian Pasien Yang Sudah Sembuh Dari Gagal Ginjal

Berikut kesaksian Pasien Gagal Ginjal Stadium 5 Sudah Cuci Darah Bisa Sembuh dengan Minim Obat Herbal Gagal Ginjal Akut Stadium 5

Itulah kesaksian dari para pasien gagal ginjal yang bisa disembuhkan melalui perantara produk herbal alami Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Minum secara rutinsesuai anjuran dan rasakan manfaatnya.

Cara Minum Untuk Pengobatan Gagal Ginjal

  • Jelly Gamat Luxor 3x sehari 2-3 sendok makan sebelum makan.
  • Spirulina Pacifica 2x sehari 10-15 tablet untuk sekali minum.
  • Minum secara rutin sesuaianjuran dan rasakan khasiatnya dalam 1-3 bulan. Kondisi tubuh dan tingkat keparahan penyakit sangat berpengaruh dalam proses penyembuhan, setiap pasien bisa berbeda-beda merasakan hasilnya ada yang cepat dan ada pula yang perlahan. Ada baiknya segera konsultasikan kesehatan pasien pada layanan admin Gamat Luxor Indonesia (Wa: 081314867968)

Harga Produk Herbal Obat Gagal Gal Ginjal

  • 1 Botol Jelly Gamat Luxor isi 1000 ml Rp 650.000,-
  • 1 Botol Spirulina Pacifica isi 400 tablet Rp 500.000,-
  • Harga belum termasuk biaya kirim, disesuaikan alamat tujuan.

Demikian informasi tentang Cara Pengobatan Pasien Gagal Ginjal dengan minum manfaat produk herbal alami Jelly Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica. Semoga informasi bisa memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi para pasien gagal ginjal. Terimakasih

 

Sumber: http://www.indoxamthone.com/testimoni-penyakit-gagal-ginjal.html

Tinggalkan komentar